KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Syafi'ie Ikuti Bimtek Fasilitator Binwin di Serang Banten

Peserta Bimbingan Teknis Fasilitator Bimbingan Perkawinan Angkatan II


KUA Benua Kayong - Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong H. M. Syafi'ie Huddin, S.Ag. Mengikuti Bimbingan Teknis Fasilitator Bimbingan Perkawinan Angkatan I dan II. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis - Minggu tanggal 16 s/d 19 Februari 2023, bertempat di Hotel Le Dian Serang Jalan Jendral Sudirman NO.88 Sumurpecung Kec.Serang Kota Serang Banten.

Penyelenggara Bimtek Binwin adalah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten. Kegiatan dibagi dalam dua angkatan dengan peserta terdiri dari Provinsi Banten, Jateng, DKI dan Kalimantan Barat. Peserta dari Kalbar berjumlah 10 orang.

Peserta Bimbingan Teknis Fasilitator Bimbingan Perkawinan Angkatan I dan II

 

Bimtek Fasilitator Binwin dilaksanakan dalam rangka memberikan bekal pengetahuan secara teknis kepada kepala KUA atau penghulu sebagai fasilitator dalam memberikan bimbingan perkawinan kepada catin dan remaja usia sekolah.

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tentu penghulu dituntut untuk bisa memberikan pelayanan secara profesional dengan penuh tanggung jawab, khususnya dalam membimbing para catin yang akan melangsungkan pernikahan ," jelas Syafi'ie Kepala KUA Benua Kayong. (*)

Lebih baru Lebih lama