KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Syafi'ie Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Siswi MAN 2 Ketapang

Kepala KUA Benua Kayong menyerahkan piagam penghargaan kepada Erin Syaharani


KUA Benua Kayong - Setelah melakukan magang selama satu bulan, terhitung sejak 6 Maret hingga 6 April 2023, dua siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Ketapang pamit diri kepada Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong, Kamis (6/4/2023).

Kepala KUA Benua Kayong H. M. Syafi'ie Huddin, S.Ag. mengucapkan terima kasih kepada Erin Syaharani dan Reva Yunita yang duduk di kelas XI, telah banyak membantu tugas-tugas KUA. Ucapan itu beliau sampaikan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada keduanya.

Kepala KUA Benua Kayong menyerahkan piagam penghargaan kepada Reva Yunita 

Magangnya dua siswi MAN 2 Ketapang di KUA Benua Kayong guna meningkatkan proses Pendidikan dan Latihan untuk menghasilkan SDM yang terampil dan berkualitas, Sesuai dengan Tujuan Program Keterampilan MAN 2 Ketapang. 

Siswi MAN 2 Ketapang di wajibkan ikut serta dalam kegiatan pembelajaran secara langsung di Dunia Industri / Dunia Kerja (DU/DI) dalam Bentuk Magang Program Keterampilan Tahun Pelajaran 2022 / 2023. 

Diharapkan dalam kegiatan ini dapat memberikan pengalaman nyata bagi siswa/i dalam menerapkan ilmu sesuai bidang keterampilan yang di pelajari. (*)

Lebih baru Lebih lama