KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Penerbangan Pertama Jamaah Haji Ketapang - Pontianak Dilepas Wabup

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan didampingi Sekda dan lainnya melepas keberangkatan jamaah haji penerbangan pertama di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (29/05/2024)

KUA Benua Kayong - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si. hari ini Rabu (29/05/2024) melepas keberangkatan jamaah haji penerbangan pertama asal Kabupaten Ketapang musim haji 1445 H. / 2024 M. di halaman Pendopo Bupati Ketapang.

Turut hadir mendampingi Bupati Ketapang Sekda Ketapang, dari Polres, Kodim, Kasi Penyelenggara PHU Kementerian Agama, Kabag Kesra Setda, KBIHU, dan seluruh jajaran panitia daerah.

Jumlah jamaah haji asal Kabupaten Ketapang seluruhnya berjumlah 244 jamaah. Penerbangan menuju Pontianak dibagi dalam empat kali penerbangan. Penerbangan pertama berangkat pada pukul 07.00 wib.

Satu hari sebelumnya, pada hari Selasa (28/05/224) Wakil Bupati Ketapang juga telah melaksanakan pelepasan seluruh jamaah haji di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Dalam sambutanya, Wabup mendoakan semoga seluruh jamaah haji diberikan keselamatan, kekuatan dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan lancar. Dan kembali dalam keadaan selamat, memperoleh haji mabrur.

“Saya juga menitip do’a agar Kabupaten Ketapang terus maju masyarakatnya sejahtera, selalu kondusif dan rukun damai,” pintanya.

Pemda Kabupaten Ketapang tahun ini kembali menanggung seluruh biaya transportasi pesawat Ketapang - Pontianak (PP). Selain itu juga menanggung makan dan minum seluruh jamaah haji selama berada di Pontianak. (*).

Lebih baru Lebih lama