KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Syafi'ie : Musrenbang Jangan Hanya Dianggap Kegiatan Seremonial

Peserta Musrenbang Kecamatan Benua Kayong, Kamis (01/02/2024)

Benua Kayong - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Benua Kayong H. M. Syafi'ie Huddin, S.Ag. menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Benua Kayong, Kamis (01/02/2024).

Musrenbang dilaksanakan di Kantor Camat Benua Kayong dihadiri Sekretaris Bappeda Ketapang, Camat bersama unsur Forkofimcam, anggota DPRD kabupaten, SOPD Ketapang, kepala desa/lurah dan unsur BPD, dan undangan lainnya.

Syafi'ie yang hadir sebagai peserta dan sekaligus bertindak sebagai pemimpin pembacaan do'a berharap, Musrenbang ini bisa menghasilkan perencanaan yang kongkrit, sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan yang diusulkan warga masyarakat Benua Kayong.

Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong menandatangani Berita Acara Musrenbang

"Saya berharap jangan sampai Musrenbang ini dianggap sebagai kegiatan seremonial saja, tanpa ada tindak lanjut dari usulan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentu dengan mengutamakan skala prioritas," harap Syafi'ie. 

Acara Musrenbang di buka oleh Camat Benua Kayong H. Hairol Raji, S.Pd.SD. Kemudian dilanjutkan paparan dari Bappeda dan tanggapan dari tiga orang anggota DPRD Kabupaten Ketapang Fathul Bari, SH., Fuadi, S.Si. dan Ahmad Shaleh, ST, M.Sos.

Selanjutnya dibuka forum dialog pembahasan tentang usulan rencana pembangunan pada tahun 2025 dari masing-masing desa/kelurahan wilayah Kecamatan Benua Kayong dan lainnya. (*).
Lebih baru Lebih lama