KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Syafi'ie Rohaniawan Pelantikan Panwaslu Kelurahan dan Desa di Lima Kecamatan

Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong menandatangani berita acara pelantikan sebagai rohaniawan.

KUA Benua Kayong - Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong H. M. Syafi'ie Huddin, S.Ag. bertindak sebagai rohaniawan dan pemimpin do'a pada Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Benua Kayong, Delta Pawan, Muara Pawan, Magan Hilir Utara dan Matan Hilir Selatan, Sabtu (3/6/2024).

Pelantikan dilaksanakan di Hotel Aston Ketapang dihadiri forkopimcam lima kecamatan. Selain itu hadir juga lima ketua Panwascam yang melantik, ketua PPK lima kecamatan, dan seluruh panwaslu yang dilantik dari seluruh kelurahan/desa.

Pelantikan dan pembekalan panwaslu kelurahan/desa bertugas mengawasi jalannya pemilu di tingkat kelurahan/desa di wilayah lima kecamatan yakni Benua Kayong, Delta Pawan, Muara Pawan, Magan Hilir Utara dan Matan Hilir Selatan.

Kepala KUA Benua Kayong berharap kepada panwaslu yang dilantik mampu menjalankan amanat dan wewenangnya untuk menegakkan keadilan dan kejuruan dalam mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah tahun 2024.

"Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Menjadi panwaslu yang berintegritas dan profesional, tidak dzolim sehingga terwujud pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang bersih dan bermartabat," harapnya (*)

Lebih baru Lebih lama