KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Selesai Magang Dua Mahasiswa UNU Kalbar Diserahi Piagam Penghargaan

Kepala KUA Benua Kayong menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Agus Amaar Arridlo

KUA Benua Kayong - Kepala KUA Kecamatan Benua Kayong H. M. Syafi'ie Huddin memberikan piagam penghargaan kepada dua orang mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat, di KUA Benua Kayong, Senin (9/9/2024).

Piagam diberikan kepada Agus Amaar Arridlo dan Uswatun Hasanah sehubungan telah berakhirnya melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau Magang di KUA Benua Kayong.

Pelaksanaan magang dilaksanakan selama satu bulan dimulai pada tanggal 1 s.d 30 Agustus 2024.

Saat mengadakan pamitan kepada Kepala KUA Benua Kayong sehubungan telah selesainya melaksanakan magang itu, Agus dan Hasanah didampingi dosen pembimbingnya Kanang Ulhadi, SE. 

Kepala KUA Benua Kayong menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Uswatun Hasanah 

Pada kesempatan itu Kanang mengucapkan terima kasih atas perkenannya KUA Benua Kayong memberikan kesempatan dan bimbingannya kepada mahasiswanya untuk banyak menimba ilmu di KUA Benua Kayong.

Sementara kepala KUA Benua Kayong juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dari kedua mahasiswa itu yang telah banyak membantu tugas-tugas kantor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan ilmu dan pengalaman yang diperoleh di KUA ini menambah wawasan dan pengetahuan, khususnya menyangkut bidang tugas dan fungsi KUA kecamatan," pungkas Syafi'ie. (*)

Lebih baru Lebih lama