KUA Benua Kayong
KUA Benua Kayong

Lagi, KUA Benua Kayong Salurkan Beras Gerakan Catin Peduli

Kepala KUA Benua Kayong menyerahkan bantuan beras kepada salah satu penerima, Rabu (28/6/2023) di KUA Kecamatan Benua Kayong


KUA Benua Kayong - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Benua Kayong kembali bagikan paket beras kepada para dhuafa dan fakir miskin. Paket beras itu dibagikan di KUA Benua Kayong, Rabu (28/6/2023) pagi.

Kepala KUA Kecamatan Benua H. M. Syafi'ie Huddin mengatakan, pembagian sembilan paket beras per 5 kg ini adalah pengumpulan dari para catin pada Gerakan Catin Peduli KUA Kecamatan Benua Kayong.

"Program ini terus berlanjut. Oleh karena itu hasil pengumpulan yang kami terima dari para catin kemaren, hari ini kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya," kata Syafi'ie.


Dijelaskan Syafi'ie, Gerakan Catin Peduli ini bersifat sukarela, tiada paksaan. Pihaknya hanya menerima berupa beras, tidak dalam bentuk uang. Para Catin pun menurutnya mengantar sendiri ke KUA.

Dengan bantuan beras yang dibagikan itu, Syafi'ie berharap mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka. Setidaknya pas momentum disaat mereka merayakan Hari Raya Idul Adha kali ini.

"Terima kasih kepada para catin yang telah mengeluarkan shadaqahnya. Semoga menjadi asbab rumah tangganya kalian bahagia, kekal dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin," pungkasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama